HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.226.179.247
Pengunjung : 179.212






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017             |             Selamat kepada Reynard Adrian Simajuntak dan Cristoper marcellino Siswa Stella Duce Yogyakarta yang membawa medali di ajang Expo Science Mexico 2017 pada 04 11 Desember 2017             |             SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Berita Kegiatan :



Terima Kasih Sr. Felicita, CB ... Selamat Datang Sr. Rosiana CB...

Selasa; 16 January 2018 [Tim kehumasan, SD TARAKANITA SOLO BARU] - Berita Umum

Terima Kasih Sr. Felicita, CB ...

Selamat Datang Sr. Rosiana CB...

 

Magelang, 15 Januari 2018

Suasana baru kembali berada di Yayasan Tarakanita Wiayah Jawa Tengah. Pergantian pucuk pimpinan yayasan yang dikemas dalam acara Serah Terima Tugas Perutusan dilaksanakan di aula SMK Pius X Magelang. Kegiatan dihadiri oleh seluruh karyawan, perwakilan Komite sekolah/FKKSKM, para karyawan yang sudah purna, dan pemerhati sekolah atau pemerhati pendidikan.

Acara diawali dengan Ekaristi syukur yang dipimpin oleh Vikep Kedu ,Romo FX. Kresna Handoyo, Pr. Yang didukung oleh para petugas liturgi dari karyawan yayasan di Magelang.

Acara Serah Terima Tugas Perutusan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan dengan penanda-tangannan berita acara oleh pejabat baru dan lama yang disaksikan oleh Ketua DPP Yayasan Tarakanita, Sr. Marie Jose CB. Selanjutnya pada kesempatan tersebut Sr. Felicita CB menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Juga Mohon pamit dan mohon maaf bila selama kepemimpinannya selama ini.

Sr. Rosiana CB selaku pejabat yang baru juga menyampaikan bahwa semua karyawan Tarakanita khususnya yang berada di Wilayah Jawa Tengah harus memiliki Kompetensi inti yaitu integrity, Customer Care Orientation, Continous Leraning, dan Interpersonal Relationship.

Diakhir rangkaian acara tersebut Sr. Marie Jose menyampaikan bahwa karyawan yang hati dan pikirannya tidak di Tarakanita lebih baik keluar, tinggalkan Tarakanita. Hal ini menjadi sinyal bagi karyawan semuanya yang kurang memahami dan kurang mengimplementasikan kompetensi inti seperti yang disampaikan oleh Sr. Rosiana CB.

Akhirnya kami para karyawan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah mengucapkan Terima Kasih kepada Sr. Felicita CB dan selamat berkarya di tempat tugas yang baru. Juga Selamat datang kepada Sr. Rosiana CB dan selamat bergabung dengan kami para karyawan di Jawa Tengah. (Mas Ion)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :