HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.81.150.27
Pengunjung : 211.089






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



DARI SOLO BARU INDONESIA (BISA) JUARA ASIAN GAMES 2018

Jumat; 27 July 2018 [Tim kehumasan, SD TARAKANITA SOLO BARU] - Berita Umum

Solo Baru – Perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia akan segera terlaksana. Berbagai persiapan dan promosi tentang kegiatan ini telah dilakukan jauh-jauh hari. Promosi dan sosialisasi melalui jalur pendidikan atau sekolah sebanyak 100 sekolah di Indonesia.

Doa dan ucapan selamat serta semangat dari anak-anak SD Tarakanita Solo Baru yang dituliskan di kartu Pos dapat menjadi suntikan motivasi bagi para altit Indonesia yang berlaga di Asian Games ini. Sebab hasil karya anak-anak ini akan dikirmkan ke atlit-atlit Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Kota Solo yang menjadi salah satu kota besar di Indonesia mendapatkan 2 sekolah pilihan yaitu SD Tarakanita Solo Baru dan SD PL Valentinus Surakarta. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk aneka perlombaan dengan hadiah yang menarik dari para sponsor Asian Games.

Lomba-lomba tersebut adalah:

Menari Kreasi Baru (Kelas IV – V)

Juara I   : Kelompok : Luna, Lana, Celyn, Arsel, Aurel         (Kelas V B)

Juara II  : Kelompok : Jezlyn Ivana, Jasmine Christania, Bernadeta Ayudya, Henesy Dyah Sekar Wangi (KELAS V B)

Juara III : Lintang, Clara, Veve, Joan, Keke (ELAS V B)



Menggambar dan Mewarnai Kartu Pos (Kategori Kelas III-IV)

Juara I   : Hanifah Yulianti              (Kelas III A)

Juara II  : Jocelyn Devina                                (Kelas III A)

Juara III : Endrico                               (Kelas III A)

Mewarnai Kartu Pos (Kelas I – II)

Juara I   : Shinggo                              (Kelas I B)

Juara     : Christin March                (Kelas I B)

Moses Rici                                           (Kelas II B)

Gobaksodor  (Kelas IV – V)



Juara I   : Kelompok Reya              (Kelas V B)

Juara II  : Kelompok Berlian          (Kelas V B)

Juara III : Kelompok Gregorius     (Kelas V A)

Hadiah untuk para Juara Menari, Mewarnai dan Menggambar, Mewarnai mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari sponsor (Majalah CIA, Jamu Sido Muncul, Minuman Herbal Sunkist, dan uang pembinaan dalam bentuk tabungan anak dari BNI). Sedangkan untuk juara gobaksodor mendapatkan hadiah bingkisan dari sponsor saja. Semoga ASIAN GAMES tahun 2018 mejadi peristiwa kebangkitan Indonesia dalam bidang olahraga. (Mas-Ion)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :