HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.175.180.108
Pengunjung : 327.870


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



MENJADI MANUSIA EKOLOGI

Kamis; 17 October 2019 [Tim kehumasan, SD TARAKANITA SOLO BARU] - Berita Umum

Solo Baru- Dalam rangka perayaan peringatan Santo Pelindung yayasan Tarakanita tahun 2019 Panitia menyelenggarakan workshop untuk seluruh karyawan Tarakanita. Workshop ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Magelang tanggal 16 Oktober 2019 dan di Solo Baru 17 Oktober 2019.

Narasumber dalam kegiatan workshop adalah Sr. Marisa CB selaku pengelola Eco Champ di Bogor sekaligus pemerhati terhadap permasalahan lingkungan hidup. Disebutkan juga bahwa keselamatan bumi berserta isinya sangat bergantung pada kita semua. Bumi beserta isinya merupakan anugrah Tuhan yang pada awalnya baik adalanya. Terjadi kerusakan karena ulah manusia atau sekelompok orang yang kurang peduli dan kurang bertanggungjawab terhadap kelestarian alam.

Menurut Thomas Wahono yang mewakili Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan dari spiritualitas Carolus Borromeus yang sangat mencintai Tuhan dan semua ciptaan. Oleh karena itu perlu diciptakan atau ditindaklanjuti serta berani membangun sebuah komitmen di unit-unit sebagai bentuk rasa syukur yang dipersembahkan kepada Sang Pencipta. (mas Ion)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :